Adsense for Feeds, Have you try it?

Sebenarnya fitur ini sudah diperkenalkan sejak beberapa waktu yang lalu. Beberapa blog juga sudah membahasnya, namun saya juga ingin ikut membahas feature Google yang satu ini. Bagi anda yang sudah mempunyai akun Google Adsense sejak beberapa bulan yang lalu, pastilah anda tahu kalau Adsense for Feeds hadir menggantikan Adsense for Referral.

Adsense for Feeds

Adsense for Feeds

Sebenarnya fitur ini sangat menarik dan benar-benar menarik perhatian saya, tetapi saat ini rupanya kita belum bisa memakainya. Untuk dapat menggunakan fitur ini, kita harus terlebih dahulu meng-integrasikan akun Google Adsense kita dengan akun Feedburner terlebih dahulu. Dan hal inilah yang menjadi inti permasalahan. Karena fitur ini masih baru, jadi belum terdapat sarana untuk mengintegrasikan kedua akun secara otomatis. Yang bisa kita lakukan hanyalah mengisi form untuk mengintegrasikan akun dan menunggu kabar selanjutnya. Saya sudah mengisi form itu sejak beberapa minggu yang lalu, namun hingga saat ini belum ada kabar lanjutannya. Jadi mungkin kita harus menunggu hingga google selesai menciptakan sarana integrasi itu.

Perlu diingat, hal ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saya, jadimungkin ada di antara kalian yang sudah bisa menggunakan fitur ini. Jika memang ada, anda bisa sharing di sini pengalaman menggunakan Adsense for Feeds 🙂

1 Comment

  1. Mantap lif..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *