Arti Sebuah Kunjungan..

Beberapa saat yang lalu, tepatnya sehari setelah pemilu, aku sekeluarga pergi mengunjungi kakekku di Baron. Duh, jujur, rasanya malas sekali harus menyia-nyiakan waktuku di Surabaya yang berharga ini untuk pergi ke sana. Hal itulah yang kupikirkan saat itu. Tetapi karena ibuku yang meminta, ya sudahlah aku pasrah ~_~ Lagipula, jika aku membawa laptopku toh aku masih bisa main game di sana hehehe..

Setelah beberapa waktu di sana, aku baru menyadari kalau kakek dan nenekku sangat senang ketika dikunjungi anak dan cucunya. Aku baru berpikir, kalau memang akan sangat kesepian ketika kamu sudah tua dan hidup jauh dari anak yang masing-masing sudah mempunyai keluarga sendiri.. Aku baru menyadari mengapa ibuku selalu mengajakku untuk mengunjungi mereka (dan aku selalu mengelak dan lebih memilih maen game ~_~).

Maafkan aku yang telah meremehkan arti sebuah kunjungan anak kepada orang tuanya… Semoga kelak aku mempunyai anak yang berbakti dan tidak melupakan orang tuanya saat aku sudah tua hehehe 😀

2 Comments

  1. kunjungan ke rumah keluarga itu enak mas.
    kita bisa kumpul dengan keluarga kita yang lain.
    makan gak makan yg penting kumpul hehhe:D

  2. unjung2 mas……..
    unjung ke tempatnya mas ini heheh
    salam kenla ya mas

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *