Impian..

Entah kenapa akhir-akhir ini banyak posting di blog milik teman-temanku yang bercerita mengenai impian mereka masing-masing. Kurasa hal ini wajar, karena usia 24-30 adalah usia dimana biasanya kita berjuang mandiri meraih mimpi kita masing-masing. Usia dimana kita mulai menjejak ke dalam hidup sebenarnya dan lepas dari orang tua maupun keluarga masing-masing.

Kisah-kisah mereka cukup inspiratif.. Salah satunya adalah seorang teman yang gagal masuk SPMB, namun sekarang sudah bisa membeli Lancer Evo4 dan meraih gelar S1 di UI (dan bahkan masuk ke serial Take Me Out Indonesia). Walaupun impian dia sebenarnya membeli BMW Z4 sih, tapi nggak apa-apa lah meleset sedikit ^^ Ada juga seorang teman yang berhasil meraih beasiswa S2 ke Eropa maupun Jepang (yang ini kisahnya cukup berliku-liku ahahaha). Semuanya mempunyai kisah masing-masing yang cukup unik.

Namun tentu saja tidak semua sudah berhasil mencapai impian mereka. Ada juga yang masih dalam perjalanan menuju mimpi mereka masing-masing. Contohnya wanita muda ini yang masih berjuang untuk mempunyai taman bacaan sendiri hohoho.. ^^ Namun sepertinya salah satu impiannya juga telah tercapai, yaitu menjadi kekasih seseorang yang tampan dan menawan :pĀ  Ah hampir kelupaan, saya lupa menyebutkan seorang wanita sahabat saya yang juga telah berhasil meraih impiannya, yaitu menikah pada usia 24 :p Walaupun akhirnya dia menikahnya pada usia 25, tapi kurasa dia juga salah seorang yang berhasil meraih impiannya ^^ Ikut bangga, soalnya saya penasihat cintanya hohoho.. šŸ˜€

Walaupun kisah dan impian mereka berbeda-beda, tetapi ada sebuah kesamaan dari mereka semua. Mereka mempunyai impian. Dan saya setuju dengan Awan, bahwa impian adalah merupakan salah satu bahan bakar paling penting (dan mahal) dalam hidup šŸ™‚

5 Comments

  1. “Namun sepertinya salah satu impiannya juga telah tercapai, yaitu menjadi kekasih seseorang yang tampan dan menawan :p”

    wakakakakakakakak… ya ya ya…

  2. @tiar – Hehehe, narsis dikit boleh kan šŸ˜€

  3. membaca baris narsis membuatku keseleg d pagi hari.

    gyahahhahha… =))

  4. aliefmaksum /

    @uul – :p

  5. ehm… kunjungan pertama bro…
    bisa juga ni ide kreatif buat posting..
    he..he

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *