Pajang Foto Dulu Ah..

Tidak terasa sudah hampir 2 minggu aku kembali ke Negeri Gingseng ini. Mumpung masih di sini, posting foto-foto dulu ah 😀 Oh iya, di sini sedang musim gugur, jadi yang aku incar berfoto dengan dedaunan yang sedang memerah laksana matahari terbit (halah!). Here we go!

Jalan di tengah pepohonan

Jalan di tengah pepohonan

Mejeng Di Depan Olympic Park

Mejeng Di Depan Olympic Park

Pulang deh

Capai foto, pulang deh :p

5 Comments

  1. kucing /

    kok cuma muter2 sekitar hotel lip? kapan jalan2-nya?

  2. roommbutter /

    poto2mu lho mas.. gaya turis banget.. keliatan kalo nggak sering ke korea.. hehehe…

  3. hmm.. emangnya gak dingin yah? kok tetep pake jaket yg itu ^^

  4. @kucing – thanks kepada kerjaan MP3 yang bikin pulang malam terus, mending liburan buat istirahat 🙁

    @Roombutter – Hahaha, emang ga pengen sering2 :p

    @Livya – Masih belum dingin kok, sejuk kayak di Bandung 😀

  5. bila mau edit header nya? haha

Trackbacks/Pingbacks

  1. Hi Korea! ^^ (again..) | Alief's Blog - [...] panas di Korea. Pertama kali pergi, aku langsung bertemu musim salju. Sedangkan yang kedua kalinya, aku disambut daun-daun merah…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *