Hiks, Laptopku Dicuri T_T

Hiks, hiks, hiks.. Laptopku ternyata umurnya lebih muda daripada tanaman jagung T_T Hari ini aku pulang sore seperti biasa dari kantor. Setelah memarkir motor, aku membuka kunci kamarku. Tapi anehnya, kunci belum kuputar tapi pintuku sudah bisa kebuka. GLEK! Dengan sedikit berdebar aku langsung melihat ke arah mejaku, tempat di mana laptop Acer 4530 ku (yang baru 3 bulan yang lalu kubeli) tadi pagi berada. Dan benar dugaanku, laptopku sudah tidak berada di tempatnya lagi..

Shock, lemas, sedih bin nyesal. Berbagai rasa itu campur aduk di benakku.. Parahnya, si pencuri mengambil laptopku dengan lengkap. Mouse, charger, modem sampai mouse pad pun disikat. Ah, padahal baru beberapa minggu aku melengkapi kosku dengan jaringan LAN, tapi sekarang jadi sia-sia. Yah, mungkin aku sedang diuji. Doakan saja aku bisa mendapat ganti yang lebih baik.. Amin..

Update: Ternyata mouse pad nya ga diambil, tapi tas ransel-ku lengkap dengan kemeja kesayanganku yang baru dua kali kupakai ikut lenyap :((

6 Comments

  1. Wah, turut berduka cita, Lip!
    Pindah kosan aja gih. Emang seperti itulah kalo ngekos di tempat lama soalnya takutnya malingnya tuh penghuni lama kosan itu, jadi dia punya duplikat kuncinya, kecuali kalo kamu pasang gerendel atau ganti kunci yang baru. Makanya pindah ke pavilion aja, dijamin lebih aman, hehehe …

  2. huhuhu…..aliiiippph!!! turut berduka bangeeettt… tau deh rasanya kayak gimana. sing sabar yo leeee…..

  3. aliefmaksum /

    @eriek – hehehe, iya sih, kayakna aku pindah paviliun aja deh.. Walau benernya aku udah sreg banget ama kos ku yang sekarang.. 🙁

    @pOe – Now i understand what you feel back then ^^

  4. sucks…
    go to hell..that a thief..

  5. Great blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere? A theme like yours with a few simple tweeks would really make my blog stand out. Please let me know where you got your design. Appreciate it

  6. wah turut berduka cita gan.. semoga bisa ditemukan secepatnya.. tetap semangat jangan menyerah ya.

Trackbacks/Pingbacks

  1. 2009 – 2010, Past, Present & Future | Alief's Blog - [...] for myself along with a new modem My old laptop cannot play any advance game -_- May –…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *