Lebaran paling Sepiiiiii~

Dan yah, tahun ini mungkin lebaranku yang paling sepi selama aku bernafas di muka bumi ini *halah*. Lebaran kali ini mengalahkan lebaran tahun 2009 yang mana pada saat itu aku terpaksa harus tinggal di Korea bersama beberapa teman. Tapi dibanding lebaran itu, lebaran kali ini jauuuuh lebih sepi (dan menyedihkan), karena aku benar-benar sendirian. Jika 3 tahun lalu aku masih bersama 3 orang teman, kali ini aku sendirian. Bahkan saking sepinya sampai aku ga pengen menyetel tivi yang mengingatkan kalau lagi lebaran, karena cuma bikin galau -.-

Yah, tapi setelah menelpon ke rumah, sedikit lega. Awalnya aku sempat berpikir untuk solat Ied di KBRI, tapi kemudian kok ya rasanya sepi-sepi aja kalo ke sana tanpa teman. Jadi mendingan nunggu jam kumpul-kumpul keluarga di Indonesia di hotel terus telpon. Dan, rasanya jauh lebih plong, ngobrol sebentar dengan keluarga plus semua saudara dari ayah (karena hari kedua baru kumpul saudara dari ibu).

Semoga seminggu ke depan lancar dan aku bisa menikmat libur pengganti dengan lancar tanpa gangguan lagi -.- Terakhir dan yang paling penting, minta maaf lahir batin untuk semua ^^ Semoga kita masih diberi kesempatan untuk menikmati lebaran tahun depan..

Amin.. 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *