Back to Suwon with(out) Luck??

Uh, benernya dah ngantuk sih waktu nulis ini, udah jam 1 malem. Tapi dibikin tidur juga belum bisa.. Ya udah deh, nulis-nulis dulu hehehe.. Sebenarnya aku pengen nyeritain ini di blog begitu sampe di Suwon hari Minggu kemarin. Tapi karena berbagai hal, akhirnya baru sekarang sempat ^__^ Entah kenapa, aku ngerasa sial banget waktu...

read more

Hello world! Aku pindahan! :p

Hahaha.. Setelah sekian lama akhirnya domain aliefmaksum.com jadi aku beli juga 😀 Sebelumnya selalu ada aja yang bikin aku jadi malas. Tapi Alhamdulillah akhir-akhir ini rezeki sedang lancar mengalir, jadi bisa menyisihkan sebagian hasil ngeblog untuk membeli domain ini. Bismillah, dengan ini resmi saya buka aliefmaksum.com...

read more